MENULIS TANPA ARAH

ini minggu2 awal recording, setelah dikasih waktu 2 minggu menulis 5 lagu baru akhirnya bisa juga ke 5 lagu itu selesai di aransemen dalam waktu yang singkat, mudah2an hasilnya memuaskan.. entah kenapa gw merasa ada yang ganjil belakangan ini dengan omongan-omongan orang yang gw gatau apakah itu menjadikan keputusan kedepan lebih baik apa engga, namanya orang mereka selalu mempunyai cara pandang yang berbeda, apakah ada cara pandang yang salah? yang gw tau cuma keputusan yang salah. menurut gw seorang yang sering mengambil keputusan yang salah adalah orang yang akan berhasil dimasa depan, karena dengan keputusan yang salah orang mengambil keputusan yang benar pada akhirnya, dan orang yang tidak pernah merasakan kegagalan tidak akan bertahan bila apa yang dijalaninya selama ini tiba2 salah ditengah jalan. it's the wrong way to think, but the right way to win. gw beruntung karena dimasa lalu gw sering mengambil keputusan yang salah.
aduh jadi sok dewasa nulis2 ginian, gpp namanya jg nulis, keluarin aja deh sekalian..
ada apa ya didepan sana? manusia takut sama masa depan, seperti manusia takut kegelapan, karena tidak tau apa yang ada di dalam sana. begitu menyalakan lampu baru semua keliatan, dan perasaan jadi aman. kayanya yang msti gw lakukan sekarang adalah mencari saklar lampu yang bisa nyalain lampu paling terang di hidup gw. dan untuk menemukan itu gw juga pasti akan menemukan beberapa saklar lampu yang malah menyesatkan..
inti dari semuanya adalah, it's ok to fall, dont be afraid to fail, just keep going, you'll know what you're really capable of..

dochi sadega
petualang malam

11 komentar:

astarii mengatakan...

hey dochii..
i just wanna say hi and saying that yeah human do afraid of the future. we don't know wat's goin to happend to us in the next 2 - 4 years..
but that's the reality and we have to face it. eventhough it sucks so bad...

frvr th sckst kd mengatakan...

yep, thats true, makasih ya astari

saqy mengatakan...

hey ??
jarang update lagi yaa ??
busy wit your sophomore stuff ?? hehehe

Vena Dearny Velicantik (uweek!) mengatakan...

dochi jarang update ye? tukeran link yuk! ahahuehahehaho

frvr th sckst kd mengatakan...

iya lagi jarang nulis.. nanti setelah sophomore selesai

A i r i n kentut. mengatakan...

dochi, where can i find pee wee gaskin's cd heh? im in malaysia btw.
:)

put-o-sunshine! mengatakan...

wow, you're so sarcastic about your life. ;p

Rafikha Kenia mengatakan...

dochi punya blog? astaga ahahhaha apakabar looo? sombong beneerrr bang ditsa

dynawesome ;) mengatakan...

hm, kata guruku sih hidup itu pilihan, kalo nggak berani milih... ya mati aja :p maaf kak dochi aku ikt2 hehe. aku fans berat kakak & peewee. keep up the goodwork ya kak! ;)

CINPE mengatakan...

i thought that you're a good writer , haha .

Affan al farruqi mengatakan...

And now , lo sukses kawan ! DKD punya lo skrg .. 1 indonesia kenal lo . Lo keren !