dewasa itu ada waktunya

aneh juga ya ada orang yang melarang orang untuk suka melakukan sesuatu atau senang melakukan yang disuka.. padahal gampang aja sih.. kalo suka ya jalanin, ga suka ya gausah dilakuin.. hal yang simple jadi kompleks.. contohnya gw, walaupun satu keluarga gw ga ada yang suka pedes, gw suka.. gak masalah kayanya.. atau, walau temen2 gw suka duren, gw engga.. tp kalo mereka lagi makan duren gw gak yang "ih ko suka sih kan bau" atau semacamnya.. temen2 gw pada ngerokok tapi gw engga.. tp gw ga nyuruh temen2 gw untuk berhenti merokok.. that's just a way of life.. untuk tulisan kali ini gw pengen nulis yang ga ada bobotnya, ga perlu mikir untuk mencerna yang satu ini, cuma ada satu pesan singkat dan jelas..

betapa ruginya nanti kalo lo sadar lo melakukan sesuatu yang lo suka dan tulus, tapi kesenangan itu diambil hanya karena orang lain bilang lo untuk jangan suka pada suatu hal karena orang itu gak suka

i hang out with zombies without being one of them.

15 komentar:

e.v.e.r.l.a.s.t.i.n.g mengatakan...

setuju bang....
:) nice post
musti ku tag ketemen2
hehehe

ulil mengatakan...

iy tu..bener bgt..ngapain kita ngalarang2..orng lain..nggak ad untungny jg kalee...kak kemaren..ad anak outsiders yg nantangin anak dork..senarang..

404 Not Found mengatakan...

itu paling bukan anak outsiders, tp cuma ikut2an jadi outsiders.. kalo anak outsiders tau PWG sm SID bertemen deket, dan outsiders cinta damai

p.a.r.t.y.d.o.r.k mengatakan...

ka bener yawh..klau ade kaka skrng skolah d balikpapan...bener ga tuhh???

brand mengatakan...

Salam kenal, gw anak baru disini. Boleh gabung!

jadukismyname mengatakan...

damn
that's nice words chod...!!

Adhy eQuaLity mengatakan...

Sipz!!!
Stuju Bgt !!

Turaemotions ! mengatakan...

Wah, gw sm kaya lo dochi, gw ga nge rokok tuh..hahaha...

setuju sm postingan lo yg satu ini..hihi..

Go go Dochi :)

petualang mimpi si badai mahagora mengatakan...

bagus,do what you love,love what you do.take a look at my blog dude

aristokra mengatakan...

betul gan...(ini partydork, OSD, atw kaskuser??)

Petinggi2 OSD di fb dah pesen kesemua anggotanya, damai damai..wong jerink aj salaman di MTV ma PWG, masa kita ribut....hehe

nice words...suka ya suka aj....

mntarii mengatakan...

stuju bgtt

Chemy08 mengatakan...

Stuju.. Bener banget tuh!!

shiela superkids mengatakan...

mmm bener..!! , kedewasaan itu emang ada waktunya , gw suka bgd tulisan ini

F.I.T.R.I.A mengatakan...

setuju banget!!!!!
that's just a way of life

Fachri Ariansyah mengatakan...

"masing-masing aja, gk usah saling usik kalo g ngeganggu" right amigo ??