Senin, 31 Agustus 2009

almost famous

Jeff Bebe: Some people have a hard time explaining rock 'n' roll. I don't think anyone can really explain rock 'n' roll. Maybe Pete Townshend, but that's okay. Rock 'n' roll is a lifestyle and a way of thinking... and it's not about money and popularity. Although, some money would be nice. But it's a voice that says, "Here I am... and fuck you if you can't understand me." And one of these people is gonna save the world. And that means that rock 'n' roll can save the world... all of us together. And the chicks are great. But what it all comes down to is that thing. The indefinable thing when people catch something in your music.

Lester Bangs: Aw, man. You made friends with them. See, friendship is the booze they feed you. They want you to get drunk on feeling like you belong.
William Miller: Well, it was fun.
Lester Bangs: They make you feel cool. And hey. I met you. You are not cool.
William Miller: I know. Even when I thought I was, I knew I wasn't.
Lester Bangs: That's because we're uncool. And while women will always be a problem for us, most of the great art in the world is about that very same problem. Good-looking people don't have any spine. Their art never lasts. They get the girls, but we're smarter.
William Miller: I can really see that now.
Lester Bangs: Yeah, great art is about conflict and pain and guilt and longing and love disguised as sex, and sex disguised as love... and let's face it, you got a big head start.
William Miller: I'm glad you were home.
Lester Bangs: I'm always home. I'm uncool.
William Miller: Me too!
Lester Bangs: The only true currency in this bankrupt world if what we share with someone else when we're uncool.
William Miller: I feel better.
Lester Bangs: My advice to you. I know you think those guys are your friends. You wanna be a true friend to them? Be honest, and unmerciful.

William Miller: Do you have to be depressed to write a sad song? Do you have to be in love to write a love song? Is a song better when it really happened to you?

Anita Miller: FECK YOU!
Elaine Miller: HEY!
Anita Miller: This is a house of lies!
Elaine Miller: Well there it is, your sister used the "F" word.
Young William: I think she said "feck."
Elaine Miller: What's the difference?
Young William: The letter "u."

Elaine Miller: Look at this: an entire generation of Cinderellas and there's no glass slipper.

Jumat, 28 Agustus 2009

for the sake of saturday's best

is it saturday today? feels just like any other day.. sister is sleeping in mom's room, lil bro's watching nickelodeon, and i havent take a shower. it's fasting month, avoid all sorts of bad thoughts and acts! do good deeds.. been on the silver screen lately, doin tv promos.. lipsync, minus one, live, interviews, i guess this is how the so called industry looks like, feels like. i'm opening opportunities to bands that sounds alike and look alike mine to get the same shot that we are having, proving the big guys who sits behind desk of a tv station office to make them realize that there are lotsa bands here in indonesia that sounds better for the love of our nation's youth. they need role models to keep them going and get what they want to be, eventhough we realize the music we're playing is not from our own culture but still we want to keep giving positive vibes and positive messages. rock n roll is not tattoos, skinny jeans, leather jackets, or a bottle of jack daniels.. it's about being true and dare to be different and got the balls the attitude to keep struggling and moving. and by the end of the day, people will love and hate what you do, i'm doing this for me and the boys. no quitting on this.

by the way. i've looked everywhere for this glasses. cant remember where i last put it. have you seen my glasses?

Rabu, 26 Agustus 2009

is it me being small or is it the universe got so big?

by the end of a crowded day, after having too much fun, i always feel sorry and lonely. yes, time surely fly fast.

Selasa, 25 Agustus 2009

Senin, 24 Agustus 2009

behind the scene.. dibalik hari esok

these were taken during the making of "dibalik hari esok" video @ kota tua.

on national tv soon!


Started in the end of 2005, peter with his friends make a band called petersaysorry, with a concept music, mixed with fashion. After that, he started his career with make some jeans that designed by himself and he use it for himself. There’s a lot of people who asking and interested to make a jeans from peter, include a local clothing company and from the other country and he started to subsisted on making the jeans for other people brand.

At one time, came out an idealist thought from peter, so he make his own brand called REVENGE DENIM KILLER, but it’s not appropriate with what he want it.
It’s been along time after petersaysorry vacuum, but they have 8 demo song, then came out an idea “again” from peter to make a brand with his band name, PETERSAYSORRY and became PETERSAYSDENIM. He named the code for his pants with his songs like, Just Friends, Hopeless, Best Ever Had, Never Give Up, and more.

With the V logo on the back of the sack, he started the new business by supporting local indie bands. Peter thinks that music never getting loose from fashion, either fashion…they’re connected.

i support the local denim movement, let's take over the world!

Kamis, 20 Agustus 2009

another reason to keep me moving on

sender: Adi Bagus Krisna
subject: 99 - erros 'sheila on 7' = 09 - dochi 'pee wee gaskins'
namaq adi,adi bagus krisna as u seen on my fb....

aq pertama x tw pee wee [ baca : piwi,hha..] waktu aq baca salah satu artikel di Rolling Stones edisi Mei 2008, di artikel Music Biz klo ga salah, dimana band lo tu bisa berkembang dengan perjuangan lo mengoptimalkan jaringan online yg ada ky fs, ning, and esspecially myspace...di artikel tu cuman ada gambar dari march. piwi ja, and cuman dijelaskan bahwa band lo tu memainkan musik melodic punk electronica kaya The Get Up Kids, ya penjelasan yang cukup "panjang lebar" untuk menjelaskan aliran yang dimainkan band lo di artikel tersebut...and aq ndiri ya iseng2an buat nyari band lo dri myspace and youtube...
and lagu yang pertama x aq dengerin adalah You Throw The Party And We Get The Girl, bukan dengerin aja se, soalnya tu aq donlot lwat youtube berupa videoclip, skaligus pengn tau gimana se orang2 yang ada di piwi...

and 4 1st impression, YTTPAWGTG merupakan lagu yang bikin aq merasa exiciting seperti pertama kali aq dengerin lagu "sahabat sejati"nya Sheila On 7, karena aq pribadi waktu sd besar di zaman Sheila on 7 lagi naek2nya,hha....

and mulaelah q mencari lagu2 yang lo bikin, and sejauh ini lagu2 yang lo bkin bener2 bikin gw geleng2, ga dari segi arr., lirik, and beat yang lo tampilin..."anjing" lo emang,hha...buat aq se yang selama ne cukup sumpek dengerin lagu2 zaman sekarang yang emang cukup memperburuk generasi muda kita merasa bahwa lagu2 yang lo bikin and bawain bisa sedikitnya memberikan harapan,karena aq pribadi merasa bahwa ada lagi band yang aq tunggu2 di Indonesia negeri kita tercinta ne,hha...

aq sendiri baru 3x liat piwi tampil di Bali, pertama aq liat di twice bar, eksada, and trakhir ne aq liat lo maen di honda fest. mrasa puas banget bisa nonton live yang lo kasi buat kita, smangat yang lo bikin and lo lemparin lewat lagu2 lo tu nyampe banget di aq pribadi,hha...

lo emang hebat,chi....
mungkin setelah q pikir2 siklus terjadinya musisi "kreatif" di indonesia ne setiap 10 taun sekali y,hha..., karena 1998/1999 tu Erros Chandra kluar dengan Sheila on 7-nya, and karang 2008/2009 ne Alditsa Dochi Sadega tampil dengan Pee wee Gaskin lo...

aq pribadi nulis mass. ne soalnya lo yang duluan nganggep aq temen, ada di cd thx the sophomore lo aq jg lah terpaksa anggep lo temenq juga,hha...

ga usah takut ma anti piwi / oknum2 yang mengaku bahwa mereka menentang lo,sob...mungkin aja mereka tu sekumpulan orang2 iri ma ketenaran and kekreatifan yang lo pnya...

mereka juga cuman bisa ngeliat ke"mewah"an yang piwi dapetin sekarang, tapi mereka sama sekali ga ngeliat perjuangan yang lo lakukan sampe lo and piwi bisa jadi seperti karang..
yah lo sendiri juga pasti twkan budaya buruk di negeri kita, kita ne cuman bisa iri, ngumbar kata2, tapi ga bisa buktiin apa2...
ya anggep ja mereka adalah orang2 yang berbudaya seperti tu,hha...

don't ever get and take the white flag,sob....karena di balik itu semua masih banyak orang2 yang bener2 pengin piwi tetep eksis, seperti aq juga, aq se pengen tetep dengerin karya2 yang lo bikin,bro....

aq bukan termasuk party dork yang ada di bali ataupun party dork yang ada di manapun, karena buat aq ndiri ga harus jadi party dork kan buat bisa mendengarkan and menghargai karya yang lo bikin...

thx banyak,bro...klo lo misalnya mw baca ne smw, and aq se cuman nyampein apa yang pengen aq sampein...

sampai bertemu di panggung yang sama di lain kesempatan,hha....

best regard....

sender: al sadega
subject: RE: subject: 99 - erros 'sheila on 7' = 09 - dochi 'pee wee gaskins'
halo adi, untuk bales message lo yg panjang lebar kayanya gw awalin dari kutipan lo.. "aq bukan termasuk party dork yang ada di bali ataupun party dork yang ada di manapun, karena buat aq ndiri ga harus jadi party dork kan buat bisa mendengarkan and menghargai karya yang lo bikin..." betul sekali.. lo ga perlu gabung jadi golongan tertentu untuk jalanin apa yg lo yakinin.
jujur aja, sampai sekarang alasan kenapa gw dan kawan2 pwg tetep jalanin apa yang kita yakini adalah yakin bahwa setiap pesan yang kita ingin sampaikan disetiap lagu, di setiap panggung, disetiap celotehan iseng sampai omongan serius yang kita lempar saat kita bermain live, adalah sesuatu yang positif, jadi kita tidak pernah takut untuk melanjutkan apa yang selama ini kita jalani terus.. itu alesannya, bukan karena nama gw atau kawan2 pwg dielu2kan dibawah panggung, dikerumunin orang yang minta foto bareng lalu pergi begitu saja.. gw sangat merindukan saat2 dimana begitu gw turun panggung satu-dua-sampai 3 orang akan datang kearah gw, nyempetin diri untuk ngobrol, berbagi pengalaman, dan menempatkan diri mereka di posisi teman, bukan penggemar yang hanya liat gw sekarang, dan dateng ke gw untuk minta foto bareng disaat gw lagi capek2nya turun dari panggung banjir keringet..
untuk masalah iri tidak iri, atau suka dan tidak suka, punk rock identik dengan pemberontakan. selama ada pro dan kontra, punk rock terus berkembang. rock n roll itu bukan celana ketat, tato, dan sebotol jack daniels, tp adalah terus jalanin apa yang kita percaya, berani melawan arus dan menjadi rebel untuk akhir yang lebih baik. dari penggemar kita bisa tahu sudah sejauh apa yang kita dapat sekarang, dan dari pembenci kita tahu bisa sejauh mana dan bagaimana bisa melangkah lebih jauh lagi, karena dari mereka kita tahu kekurangan kita yang harus diperbaiki..
hehe maaf ya banyak banget nih gw nulis

sender: Adi Bagus Krisna
subject: RE: RE: 99 - erros 'sheila on 7' = 09 - dochi 'pee wee gaskins'
wah,tengkyu banget ne mw buang2 waktu and buang kalori buat baca and bales mass.q...kurang banyak tu,sob..hha....

"selama ada pro dan kontra, punk rock terus berkembang. rock n roll itu bukan celana ketat, tato, dan sebotol jack daniels, tp adalah terus jalanin apa yang kita percaya, berani melawan arus dan menjadi rebel untuk akhir yang lebih baik."

mang dari pikiran2 lo lirik2 yang ada di piwi bisa terdengar,terbaca, dan terasa keren....
aq kira lo tu cman gitaris yang bisa maenin scale2 and chord yang biasa lo pake di lagu2 lo...
yah, dgn kata2 lo td, lo mang musisi yang punya attitude,sob...jadi ya aq ndiri ga heran klo mang lo and tmen2 di piwi bisa jadi trand setter seperti yang ada sekarang...

sampe2 di lingkunganq sendiri banyak yang bilang klo ada anak make baju kotak2 warna - warni dibilang SPG ( Sok Piwi Gaskins )...hha,mantep kan tu...tu bukti bahwa lo bener2 bisa menyampaikan semangat anak muda yang fresh yang ada di lo ke kita2...walopun emang bener kata lo pasti ada yang pro and kontra....

kadang aq ndiri jg pengn cerita2 se ke lo ma temen2 piwi yang laen, tapi back stage tu susah ditembus, apalagi yang jagain gatenya tu gede2 badaannya, aq juga ga mw mati konyol di timpuk pentungan satpam di sana...hha...

yah mungkin yang paling pengen aq denger tu cerita gimana perjuangan lo dari awal bentuk piwi mpe jadi kaya sekarang...gmna susah dan seneng lo pas nyari2 dan tetep mempertahankan personil buat ngelengkapin dan menjalani band yang lo konsep sedemikian rupa...karena mang aq ngerasa klo lo yang paling tw soal smua tu...

ya klo pun ga bisa lo critain langsung,mungkin ntar bisa aq baca lewat majalah yang ntar beredar ato mungkin juga lo tulis di my space, kalo lo ada waktu...soalnya mungkin bisa jadi pelajaraan yang berharga banget buat kita2 lah....

ya mudah2an bisa cerita2lah kapan2...
salam jitak,bro...hha...

blackberry pussy

meet sansan, a dedicated crackberry.

today is the first day he activated his blackberry.

he started his addiction today.

he can't take his eyes off his javelin.

blackberry messenger. yahoo messenger. windows messenger. facebook updates. twitter updates.

he doesn't even notice other people's existance.

update everywhere, everytime.

in the background.

before plane take off.

blackberry instructor.

supporting male.

get well soon. the end.

fell asleep in makassar, woke up in surabaya

these shots was taken from makassar and surabaya, 17-20 agustus 2009