Rabu, 28 April 2010

A-HOY SKIPPER!

pernah denger "apalah arti sebuah nama"? well obviously lo belum pernah denger sejarah nama gw.. hehe

jaman2 gw mau lahir, bokap lagi sering2nya dinas diluar, dan hari itu tanggal 25 Desember, hari dimana gw dijadwalkan dilahirkan, nyokap gw udah siap di rumah sakit.. dokter, suster, dan segala alat bantu persalinan (gak ngerti deh apa aja alat bantu persalinan) udah siap disatu ruangan, tapi bokap masih di'luar'.. kerja.. entah kenapa gw enggan menyapa dunia hari itu, jadi.. ya gw gak jadi lahir hari itu..

besok paginya bokap akhirnya dateng dan langsung kerumah sakit, dan gak lama, gw lahir tanggal 26 Desember, pas bokap ada disebelah nyokap.. jadi deh gw dinamain ALDITSA.. Alhamdulillah Dia Tiba Sekarang.. haha

kalo Dochi itu panggilan gw dari smp, karena menurut temen2 gw, gw ahli bener masalah percintaan, jadi gw dikasih titel "Dokter Cinta" ngek ngok "kenapa ada H nya? dokter cinta kan ga ada H nya" YA SUKA SUKA GW LAH! haha

bye

15 komentar:

Annisa Vania mengatakan...

hhmmm....

lindttung hadir d sinniii ..... mengatakan...

. ckakakak ,lucu" .
. namanya bagus .

Di Bawah Alto mengatakan...

hahahah kocak :D kirain "alditsa" dapet dari buku nama bayi atau yg sjenis, taunya singkatan! bagus tapi namanya ^^

cha mengatakan...

kalo sadeganya apaan kak ?

izuafnamhar mengatakan...

trus nama aslinya ap dong?
raden alditsa sadega?
mohon jawabannya ya pak dokter!

a-max mengatakan...

wah... kreatif bgt bapak lo cod....bapaknya aja kreatif apalgi anaknya...hehe

Kalshovia mengatakan...

sadega nya apa?

OCHIE mengatakan...

adaaa ajaaaaa

StoneAge Records mengatakan...

eh buset
ada2 aj yak...
asik bner ortunya ngasih nama bgtu
klo ane mah justru saking seriusnya mlah jadi aneh nma ane skarang
haha

Titie Muhana Utami mengatakan...

oalah hahaha :)

tantan mengatakan...

haha :D kreatif eh ortunya kak dochi

Monkeyboy mengatakan...

keren,keren :D

ckp.laras mengatakan...

dochi ? dokter cintaa ? bole boleeeh .
:)

most rogue human species mengatakan...

hahahaa, yayaya dokyet cinta :)

capricone' part II mengatakan...

kak' dochi namanya aneh jga unik tapi bagus............