SEBUAH RAHASIA

Beranjak dan berjalan kedepan
basuh air mata dan cerita
saatnya melupakan

jam berhenti di dua belas
kuhabiskan gelas demi gelas
membuat pahit sisa yang manis
sampai akhirnya ku lupa

dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan

berhenti dan ingatlah sejenak
coba tetap berdiri tegak dan membakar semua kenangmu

berhenti menangis dan
ini yang terbaik dan
teruslah melangkah dan
saat dunia berpaling darimu, tengoklah kearah lain

dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan


kalau bisa
ku ulangi cerita
ku tak akan berada
di tempat pertama kita berjumpa
tak akan ada
kudisini
dan mencari
kau disana menunggu
untuk ditemukan
untuk ditemukan

dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan


berhenti menangis dan
ini yang terbaik dan
teruslah melangkah dan
saat dunia berpaling darimu, tengoklah kearah lain

11 komentar:

campredo mengatakan...

dimana bisa didenger bangchooood ? kayaknya bagus niiih (bales sih tolong inimah)hahahahah

yoepi mengatakan...

lirik super dalam yang pernah elu tulis kayaknya ya,

aka 09 mengatakan...

asli keren banget!

kingdom heart mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kingdom heart mengatakan...

bagus bagus...

ire mengatakan...

kapan almbum nya ada di pasaran cod?????????????????

404 Not Found mengatakan...

album di pasaran insya Allah pertengahan bulan ini (agustus) ditunggu ya :)

crush crush crush mengatakan...

tanggal 7 kemarin ngk liat inbox,nyesel...jadi nggak tau gimana lagunya "sebuah rahasia"

Dian_tik mengatakan...

aku paling suka sama kalimat ini "saat dunia berpaling darimu, tengoklah kearah lain"...karena yg laen akan tersenyum padamu... :D

alfa radhiya ramadhani mengatakan...

wew , MANTAB :)

ari murpy mengatakan...

bangchood .
serius deh nih bener2 sama bgt sama kisah cinta gw bang . hahha