DOPE STUFF! COMIN' SOON

5 komentar:

imagination mengatakan...

ka' kalo di twitter kakak jarang bales tweet. orang2 pada bilang sombong, kadang aku juga mikir kaya gitu. tp aku jd penasaran kl ketemu sombong ga ka??
walau pun rasanya ga mungkin untuk ketemu.

kalau di twitter kakak ga mw bales, aki harap kakak bales disini.

makasih...

404 Not Found mengatakan...

kalo semua di twitter di bales kriting dong tangan gw, dan gak ada waktu sisa lagi selain twitteran doang soalnya yg masuk ga abis2 hehe coba aja tanya sama yg udh ketemu, tp yg ketemu dan ngobrol, bukan yg ketemu dan foto.. soalnya kl foto kl cara ngajaknya ga enak gw biasanya gak mau, kan gw orang bukan patung.. jadi kl udh pernah ngobrol baru deh bebas boleh bilang gw sombong apa engga

imagination mengatakan...

ia ia ia...

tp kapan bisa ketemu sama kakak? sama PeeWeeGaskin, pengen banget... tp ga mungkin di kasih izin sama mama!

terus kapan mau ke Lampung?

Sahri Navre mengatakan...

kak ihcod, ds itu dope stuff seklaian bisa jadi dochi sadega yak ? haha

nindorks mengatakan...

keren tuh kak....