pesan dan kesan bunda

memandang wajah Reegi yang terluka membuat hati ini sangat merana
meski bisa dibilang resiko dalam menjalankan tugas, tetap saja sebuah musibah
semua anak PWG berikut manager dan crewnya bunda anggap sebagai anak bunda
betapa galau dan risaunya hati bunda setiap PWG akan mengadakan show atau kegiatan
baik di dalam kota maupun  di luar kota

betapa kejinya menebarkan issu atau rumor yang sama sekali tidak benar hanya untuk menjatuhkan
suatu grup musik yang tidak pernah mengobarkan permusuhan kepada grup musik lain
apalagi bermusuhan atau merusak kelompok yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan musik
sebagai seorang ibu yang sejak kecil mensuport dan mendampingi anak bermain musik
tahu persis betapa besar perjuangan dochi untuk menjadi seperti sekarang
sungguh besar pengorbanannya untuk itu semua
sejak kecil dia sudah dididik untuk menghargai orang lain
dalam keluarga besar pun dia dikenal sebagai anak yang pendiam tp penuh perhatian dan celetukannya humoris
meski agak  sedikit 'jail'
kalaupun sekarang dia menjadi banyak bicara itu suatu perkembangan yang luar biasa
kebiasaan menuliskan apa aja yang dilakukannya setiap saat semacam jurnal tetap dilakukan sampai kini
kebiasaan tersebut terinspirasi sejak membaca jurnal almarhumah  eyang putrinya

betapa sedih dan nggak terima kalau dia dibilang sombong
hanya karena tidak bisa membalas pesan sms, fb ataupun twitternya
jangan salah, fb dia jarang sekali dibuka kec yg satu untuk komunikasi dengan ibu dan saudaranya
bahkan dalam fb banyak sekali yang mengatas namakan dia, sampai ibunyapun bingung mana yang asli dan mana yang bukan, tapi bunda tak pernah menyalahkan 'aspal' tersebut sejauh tidak merugikan..
bunda anggap itu sebagai kegiatan fansnya yang sangat fanatik..tapi jangan pada nusuk dari belakang ya..
percaya deh bukan karena sombong tidak bisa membalas satu per satu yang menyapanya di dunia maya,
coba hitung aja kalau yg follow  sdh 5000an sementara untuk membalas 1 aja butuh waktu skitar 30 detik
kalau semua hrs dibalas dibutuhkan 5000x30= 150.000 detik = 41,6 jam padahal sehari hanya ada 24 jam
sementara kegiatan dia tidak hanya sekedar bertwiit ria, hrs ada waktu untuk kegiatan lain, seperti latihan, menyiapkan suatu konsep kegiatan, istirahat, makan dan lain lain

kembali ke masalah terlukanya Reegi  sang road manager PWG waktu di Surabaya
yang melalukan apa tidak punya hati nurani..dengan melakukan hal2 yang brutal
apa sedemikian parahkah kehidupan mereka sehingga gampang sekali dipengaruhi dan terbujuk untuk berbuat keonaran
sebagai seorang ibu, bunda menangis buat Reegi, apalagi ibu kandung dan keluarga dan teman2 dekatnya.....
sakit hati kami jauh lebih sakit fisik yang diderita Reegi..
Reegi cepet sembuh ya..tetap tabah dan semangat dan jangan sedikitpun berpikir untuk membalas kebrutalan dengan kebrutalan..inget lagu kalian:  'aku bukan musuhmu'

buat anak2 dorks dimanapun berada bunda pesan jaga bicara kalian ya
jangan memperuncing permusuhan dengan siapapun baik pada apwg maupun kelompok2 lain. apalagi kepada mereka yang telah berbuat "bodoh" karena dibodohi segelintir orang yang memanfaatkan teknologi untuk menyebar berita tidak benar, dan fitnah hanya untuk mencapai tujuan buruknya dan kepentingannya sendiri.
mending energi kita dipakai untuk mempersolid dorks dimanapun berada
pererat persahabatan, tinggalkan yang memusuhimu
maju kedepan, jangan tengok kebelakang tetap semangat dan cinta damai.....
bunda senantiasa berdoa buat kalian semua

20 komentar:

othaothiothu mengatakan...

sebagai org surabaya, i feel sorry for this
kejadian kmrn cuma orang2 yang ga cukup pintar untuk berpikir sebelum bertindak dan cuma mengandalkan emosi nya
keep strong PWG ! kalo kata Julian Assange "the truth will always win" let them speak the lie, and let your self prove the truth :D

salam :)

Teddi Roedikie mengatakan...

yah,, sy setuju

Sahri Navre mengatakan...

kak reegi cepet sembuh yak. saya turut berduka cita atas kejadian yang menimpa PWG.

mereka cuma orang-orang yang bego dan ga berotak. PWG jangan dendam yak."Aku bukan musuhmu" adalah ciri khas PWG. Cerminan bahwa PWG cinta damai.

Untuk saat ini, semoga kalian tabah dan bisa bertahaan. we're gonna be small, we're gonna be tough, never back down, we stand our ground

the bad will be gone, we done with those clone, it's over and everthing is okay..

Fadly Furqon mengatakan...

be strong.. keep moving !

404 Not Found mengatakan...

thanks semuanya, "speak the lie, and let your selfprove the truth" noted :)

amri mengatakan...

i'm sorry to hear that..................


glory...glory....PWG

amri mengatakan...

i'm sorry to hear that..................


glory...glory....PWG

Farah Ardhila mengatakan...

saya sebagai orang surabaya juga,
merasa kecewa dengan sikap mereka yang asal,
tetap semangat untuk PWG,
buat bang reegi.. cepet sembuh ya :')

ciptanirmala mengatakan...

kak dochin! peskins! party dorks!!! ganbatte kudasaaai!!! kalian punya kreativitas! bukan omong kosong! so tetep semangat yax! moga kak reegi cepet sembuh...

Dimas d' DORKS Sidoarjo mengatakan...

mmmmm.....
mski dork sidoarjo,, sy mrasa sgt mnyesal akan kjadian kmaren...
hnya krna org "tdk berpendidikan"
yg trmakan omg.an org bdoh jg,, akir.a mmbuat krugian bnyak pda dorks maupun phak pwg...
sy hrap pwg tdak pnah kpok tmpil d jatim (kusus.a surabaya ato sidoarjo) dmi dorks.. n good luck buat pwg,, tinggal kn jja yg ndag pnting n mrugikan buat klian....
aqo dorks slalu...
^_^

Dimas d' DORKS Sidoarjo mengatakan...

mmmmm.....
mski dork sidoarjo,, sy mrasa sgt mnyesal akan kjadian kmaren...
hnya krna org "tdk berpendidikan"
yg trmakan omg.an org bdoh jg,, akir.a mmbuat krugian bnyak pda dorks maupun phak pwg...
sy hrap pwg tdak pnah kpok tmpil d jatim (kusus.a surabaya ato sidoarjo) dmi dorks.. n good luck buat pwg,, tinggal kn jja yg ndag pnting n mrugikan buat klian....
aqo dorks slalu...
^_^

Laul Dorksider mengatakan...

Bwt Kak reegi cpet smbuh ya kak..
Bwt PWG jangan pernah menyerah, dan selalu'lah berkarya. APWG bukan jadi alasan untuk tidak berkarya. Namun Always PEE WEE GASKINS selalu di hati.

Laul Dorksider mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dipo samastama meidianto mengatakan...

"semakin berat masalah yang di dapat, berarti semakin besar juga orang itu." selamat pwg akan besar, gw yakin banget ka, karena Allah ga bakal kasih masalah yang besar kepada orang yang lemah, "ka dochi dan kawan2 dari awal gw tetap percaya kalian,ga peduli apa kata orang" nb buat ka dochi: dipoSM haha sampai ketemu lagi ka suatu hari nanti :)

Mutia mengatakan...

bunda, saya sangat setuju. keep strong ya buat PWG. . we all stay here for you .

Achiel Tatiana mengatakan...

saya sebagai FANS berat Pee Wee Gaskins mendoakan BANG REEGI cepet sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya....dan BANG DOCHI DKK truslah beraksi di bawah bendera MERAH PUTIH!!!

GO GO PEE WEE GO!!!!!

My Name is Niiyou-san C= mengatakan...

wah, aku juga malu nih, mengingat tersangka itu orang sby *hehe saya orang sby juga soalnya ^^v*

ikut sedih nih, atas kejadian yang menimpa kak reegi. cepet sembuh yeh :pray:

pokoknya tetep kuat, tetep tegar, tetep sabar deh buat PWG :D tetep maju yah, walau badai menerjang, ombak menghadang, pokoknya tetep berkarya deh buat indonesia :)

Iske Lucia Ganda mengatakan...

mas dochi gak sombong kok, dia pernah ngebales twitt ku lhoo,dan itu aku pamerin ke temen2 juga,

Rosse Jrs mengatakan...

saya setuju bgd sama bunda....bt apa kita cri musuh,,,,to jika kisa sudh mendapatkan teman yg bgtu setia...sama kita

vacation every day mengatakan...

Demi Allah saya nangis Baca Ini..