Udah lama banget gak nulis disini, sampe lupa posisi huruf di keyboard.. Bentar bentar.. A disini.. L disana.. M... H.... okok! inget! Apa lagi yah yang mau ditulis? kayanya sejak punya twitter semua ide langsung ditulis disitu.. yaaa namanya juga microblog.. emang gitu sih kebiasaannya, kalo udah ada jalan pintas jadi jarang ngelewatin jalan panjang yang biasa di lewatin.. padahal dari jalan yang panjang itu pemandangannya lebih banyak.. ah gak juga sih, kalo cuaca panas males juga lama lama di jalan.

Pee Wee Gaskins apa kabar? Baaiiiik.. kemaren baru aja keliling dari Bandung - Tasik - Jogja - Indramayu.. bentar yah mau upload foto dulu biar inget muka-mukanya kaya apa..


eh ini bukan sih? kok bule..

WADUH??

Udah lama banget gak nulis disini, sampe lupa posisi huruf di keyboard.. Bentar bentar.. A disini.. L disana.. M... H.... okok! inget! Apa lagi yah yang mau ditulis? kayanya sejak punya twitter semua ide langsung ditulis disitu.. yaaa namanya juga microblog.. emang gitu sih kebiasaannya, kalo udah ada jalan pintas jadi jarang ngelewatin jalan panjang yang biasa di lewatin.. padahal dari jalan yang panjang itu pemandangannya lebih banyak.. ah gak juga sih, kalo cuaca panas males juga lama lama di jalan.

Pee Wee Gaskins apa kabar? Baaiiiik.. kemaren baru aja keliling dari Bandung - Tasik - Jogja - Indramayu.. bentar yah mau upload foto dulu biar inget muka-mukanya kaya apa..


eh ini bukan sih? kok bule..

3 komentar:

Saputra Fijai mengatakan...

hoho, iya nih, lama nggak nulis disini, but Header barunya keren tuh.

Rezaby mengatakan...

KEREN KOK KAK ... (EVERYTHING IS PARTYDORK IS COOL) WE ARE DORK LOVE PWG..!!

Reza Fahmis mengatakan...

mantep cod!