Jumat, 23 September 2011

Tentang Waktu, Tentang Perasaan

Pernah ngerasain kaya waktu berhenti disaat lo ketemu orang yang bareng lo sekarang?
Seinget gw waktu itu bukan waktu yang berhenti, kira-kira 4 tahun lalu waktu itu bukan waktu
Yang berhenti, tapi justru pikiran gw terbagi 2.. Antara masa kini mikirin "aduh gak siap banget ketemu dia disini" dan masa lalu, balik ke beberapa saat sebelum berangkat ke tempat itu.. Waktu itu pikiran gw lgsg pindah ke depan lemari baju dan menyesali pilihan baju yang akhirnya dipakai di sana. "kenapa gw gak pake celana yang itu ya, kelihatannya bakal lebih bagus.." "coba gw pake baju merah, dia pas lg baju merah juga" atau "wah harusnya td datengnya gak sama bunga, kan jd bs ngobrol2 berdua". Jadi... "waktu berhenti saat ketemu kamu" versi gw adalah, otak dan jantung gw ngebut lebih cepet daripada kecepatan waktu.. Jd semua berasa lebih lambat.

Minggu, 11 September 2011

Boom Shaka Laka

Sudah genap 100 taun 5 hari udah gak nulis blog ini.. (lah 5 ko genap?) sedih juga sih rasanya mau tau gak kenapa? lah ko mau tau sih emangnya anda siapa? anda bukannya yang ngisi soundtrack ada apa dengan cinta ya? emangnya cinta kenapa sih.. cinta kan juga kuya.. jangan berlebihan deh, kuyang-kuyangin yah..
gak jelas banget sih, gak fokus banget sih.. gila ya gini nih kalo udah lama banget gak nulis padahal gak nulis juga tapi ngetik.. jadi gimana sih ko plin plan? eh enak tuh lagunya yang jet lag. featuring natasha bedingfield.. sumpah yah demi apa lovato?
pokonya gak mau komentar lebih panjang lagi sih tapi gimana ya menurut gw ini juara banget loh guys. enjoy. kalian tau Usher gak sih guys ya pastinya dong tau kalo pastinja bau. liat deh gank. kalo gak mau liat intip aja please banget tolong ya pengertiannya.

gimana sekiranya mirip gak? salah banget kalo ngira Usher cuma ada di USA disini gak jauh-jauh ada ko, didepan perempatan situ belok kiri setelah tukang ojek minta dianterin pulang jangan lupa bayar. ah udah ah semakin blur nih anak-anak komplek udah mulai ambil kerikil mau diarak keliling sambil kompakan bilang "orang gila.. orang gila" malu banget guys. yaudah guys. cabut dulu guys. kecepetan gak sih cabut sekarang? emang udah panen ya?

bukan saya yang nulis tapi bukan kamu tapi