Rabu, 13 Januari 2010

oh my god.. im so capricorn

Arti : Makara

Simbol : Kambing

Periode : 22 Desember – 19 Januari

SIFAT YANG MENONJOL

Seorang pekerja keras dengan ambisi yang besar, itulah Capricornus. Meskipun sesuatu yang dihadapinya adalah sesuatu yang sukar, Capricornus tak pernah menyerah. Mereka biasanya gila hormat dan pesimis dalam menghadapi sesuatu hal yang tak berkenan di hatinya. Namun Capricornus adalah seseorang yang dapat diandalkan, cerdik, jujur dan setia. Mereka juga calon pemimpin yang baik, tapi agak berlebih sehingga cenderung ingin menguasai orang lain, terutama sahabat dekatnya. Capricornus juga mudah terharu, karena perasaannya yang peka dan sangat sensitif, Dan karena sifatnya ini juga ia mudah tersinggung.

Seorang Capricorn selalu dihantui perasaan khawatir. Dengan tiba-tiba saja kemurungan akan melingkupi dirinya tanpa alasan pasti. Meskipun dalam keadaan depresi, mereka tetap maju terus. Dalam mengadakan kontak, mereka selalu dipengaruhi oleh kedudukan, kekayaan atau turunan seseorang.

Masa lampau penting artinya bagi mereka. Itulah sebabnya mereka kebanyakan menyukai sejarah dan barang antik. Dan terkadang menilai orang dari sejarahnya. Seorang Capricorn tidak mudah melupakan segala tanggal yang mempunyai arti penting baginya. Kesehatan badannya selalu terganggu karena terlalu banyak pikiran dan depresi. Ini mempengaruhi pencernaannya.

PERCINTAAN

Capricornus adalah seorang pencemburu. Ia selalu menyimpan rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangannya, namun ia adalah tipe orang yang setia. Bila sudah mencintai seseorang, ia akan tetap mencintainya dan takkan berpaling kepada orang lain. Ia juga akan memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepada orang yang dicintainya. Sebaliknya bila ia tak menyukai seseorang, ia tak akan segan-segan menolak tanpa mempedulikan perasaan orang lain.

Jodoh yang cocok untuk Capricornus : Virgo, Taurus dan Pisces.

Jodoh yang tidak cocok untuk Capricornus : Libra dan Aries.

PERGAULAN

Capricornus adalah seorang yang agak pemalu dalam memulai suatu hubungan, akan tetapi kalau sudah bersahabat, ia bisa menjadi sahabat sejati yang rela berkorban demi sahabatnya dan bisa dipercaya. Namun apabila ada yang menyakiti hatinya, dalam sekejap Capricornus bisa berubah menjadi seorang pendendam dan tak peduli dengan perasaan orang lain.

FASHION

Sederhana dan tidak berlebihan, demikianlah cara orang-orang Capricornus berpakaian. Walau ia seorang yang berkecukupan dan kaya raya, ia lebih suka berpenampilan apa adanya dan enggan menyombongkan diri.

PEKERJAAN

Jelas Capricornus adalah seorang pekerja keras, namun ia tidak akan merasa puas begitu saja apabila mendapatkan kedudukan yang tinggi tanpa kerja keras, ia lebih merasa tenang dan lega apabila kesuksesannya itu didapat dari hasil kerja kerasnya.

Pekerjaan yang cocok bagi orang Capricornus :

Pengacara, Musisi, Pedagang, Dokter, Apoteker, dan Wartawan

PERKAWINAN

Selektif dan tidak sembarang pilih, begitulah sikap para Capricornus dalam memilih pasangan hidupnya. Karena, sekali ia memilih seseorang, maka ia tidak akan berpaling darinya untuk selamanya. Ia juga akan mempertahankan mati-matian perkawinannya dan bersikap setia kepada pasangannya.

REJEKI

Umumnya, orang-orang Capricornus memiliki rejeki yang bagus. Berkat kejujuran dan kebaikan hatinya membantu orang-orang yang sedang kesusahan, maka rejeki tak pernah habis dan selalu datang setiap saat. Apalagi Capricornus buka tipe orang yang suka foya-foya, jadi ia tak akan mengalami kesulitan keuangan.

SUAMI CAPRICORNUS

Seorang kepala keluarga yang sederhana dan pandai berhemat. Meski hidupnya berkecukupan, ia tak suka memamerkan kekayaannya pada orang lain. Ia juga seorang suami dan ayah yang disiplin dan punya prinsip untuk mendidik anak-anaknya.

ISTRI CAPRICORNUS

Pandai mengatur keuangan, hemat dan rajin menabung, serta pintar mendidik anak-anaknya dengan baik. Selain itu juga pandai memasak dan mengarahkan suami ke jenjang kesuksesan. Ia juga setia dan memiliki cinta kasih yang dalam kepada keluarganya.

MASALAH SEKS

Cukup bergairah, namun tidak berlebihan. Ia cukup romantis dan hangat di atas ranjang, tapi tidak terlalu menggebu-gebu.

SIFAT-SIFAT POSITIF

Pandai berhemat, jujur, setia, tidak suka berfoya-foya, ringan tangan, pandai menyesuaikan diri dan tidak suka menyombongkan diri.

SIFAT-SIFAT NEGATIF

Pesimis, tidak percaya diri, egois dan pencemburu, serta selalu ingin menguasai orang lain dan pendendam.

HARI BAIK

Senin, Kamis, Sabtu

16 komentar:

Mayda mengatakan...

hore kita jodoh, gue kan taurus akakakak (?)

erri alwaysfeel . mengatakan...

ijin kopas yah :)

syndromeliciouz mengatakan...

Pntezan..
Cwo gw nyebelin.na stngh mati..
Tnyata begitu org capricorn

flauw mengatakan...

I'm so capricorn ...

chococactus mengatakan...

gw bkn capricon

Jessi Carina mengatakan...

yak! gw juga capricorn ka..
ultah hari ini..
im so capricorn too..

ichan mengatakan...

ini dapet darimana kak do?:D

@jeovanovic mengatakan...

yahh ka dochi qta ga jodohh (weekk muntah gw, gw bkann homo) .. ahahahag Jusd kidd .

Unknown mengatakan...

gak boleh percaya zodiak !

empty head mengatakan...

are we going to be together by the way? hahahaha,just kidding,don't mind it,i'm a pisces,ini dapet dari situs apa?

Anonim mengatakan...

kita jodoh bang ! gue taurus ! haha :p

vellia-pricilia mengatakan...

ahahahha gak jodoh ye gue ..
tapi nama gue mirip ma cwe lo tau belakangnya azzafira wakakak

Sadida Fatin Aruni mengatakan...

i think,, i'm so capricorn

Tegar[z] Sur[z]ya mengatakan...

eh bang..
dnger2 si sansan abis kclkaan ea?

Tegar[z] Sur[z]ya mengatakan...

bang..
denger2 si sansan abis kclkaan ea?

Unknown mengatakan...

gue capri dan mantan gue zodiaknya ada pisces leo aquarius dan kebanyakan virgo kok ga ada yg jodoh pdhl virgo pisces masuj... mungkin taurus barangkali yg blm pernah...