Pernah ngerasain kaya "waktu berhenti disaat lo ketemu orang yang bareng lo sekarang"?
Seinget gw waktu itu bukan waktu yang berhenti, kira-kira 4 tahun lalu bukan waktu yang berhenti, tapi justru pikiran gw terbagi 2.. Antara masa kini mikirin "aduh gak siap banget ketemu dia disini" dan masa lalu, balik ke beberapa saat sebelum berangkat ke tempat itu.. Waktu itu pikiran gue lgsg pindah ke depan lemari baju dan menyesali pilihan baju yang akhirnya dipakai di sana. "kenapa gue gak pake celana yang itu ya, kelihatannya bakal lebih bagus.." "coba gue pake baju merah, dia pas lg baju merah juga" atau "wah harusnya td datengnya gak sama bunga, kan jd bs ngobrol2 berdua". Jadi... "waktu berhenti saat ketemu kamu" versi gue adalah, otak dan jantung gw ngebut lebih cepet daripada kecepatan waktu.. Jd semua berasa lebih lambat.

 

Tentang Waktu, Tentang Perasaan

Pernah ngerasain kaya "waktu berhenti disaat lo ketemu orang yang bareng lo sekarang"?
Seinget gw waktu itu bukan waktu yang berhenti, kira-kira 4 tahun lalu bukan waktu yang berhenti, tapi justru pikiran gw terbagi 2.. Antara masa kini mikirin "aduh gak siap banget ketemu dia disini" dan masa lalu, balik ke beberapa saat sebelum berangkat ke tempat itu.. Waktu itu pikiran gue lgsg pindah ke depan lemari baju dan menyesali pilihan baju yang akhirnya dipakai di sana. "kenapa gue gak pake celana yang itu ya, kelihatannya bakal lebih bagus.." "coba gue pake baju merah, dia pas lg baju merah juga" atau "wah harusnya td datengnya gak sama bunga, kan jd bs ngobrol2 berdua". Jadi... "waktu berhenti saat ketemu kamu" versi gue adalah, otak dan jantung gw ngebut lebih cepet daripada kecepatan waktu.. Jd semua berasa lebih lambat.

 

5 komentar:

Saputra Fijai mengatakan...

Wah, kalo dari sudut pandang gue situasi itu bisa dikatain situasi galau bang.

dinda ayu rahmadani mengatakan...

wew..

BRAINSTRONOT mengatakan...

gw masih gak ngerti -__-"

defila's Blog mengatakan...

numpang lewat aja gan...

Rezaby mengatakan...

Hey Dochi I Think You Never Posting In this Blog Again..Sure everyday i use you're name on my twitter..hope i can see you..!! :)