Kamis, 29 Januari 2015

Minor Updates.

YO! MAU NULIS TAPI NULIS APA YA??

haha.. mulai dari beberapa update deh, biarkan mengalir.. i'm married btw! kayanya udah nulis itu sebelumnya tapi di blog yang gue baru bikin di www.marriedwcats.blogspot.com that one is more marriage-related, this one? i can pretty much write anything here.

 

OH! i just dyed my hair red... why? because i feel like to. that's why. lalu ada yang nanya "kok jadi k-pop?" well you idiot, referensi lo aja yang kurang, rambut diwarnain terus bilang k-pop, kemana aja lu 20 taun kebelakang? kemana waktu Fat Mike dari taun 90an rambutnya merah, Billie Joe? Hi-Standard? atau bahkan GUE DI VKLIP DIBALIK HARI ESOK JUGA RAMBUTNYA MERAH, ga semerah sekarang sih.. lo tau k-pop juga baru beberapa taun kebelakang. lol. enak ya marah-marah? gak sih, lebih enak sex. apalagi halal.

 


oh shit udah denger drama Tom Delonge vs Mark Hoppus & Travis Barker? gila gila perasaan gue kaya anak yang orang tuanya berantem dan gak tau mau ikut yang mana.. dan lalu ada Matt Skiba? wah rasanya kaya salah satu orang tua gue dapet pacar yang lebih cool dan gue berharap mereka nikah tapi disisi lain gue sedih orang tua gue pisah....... somehow semakin jauh gue gali semakin bisa gue relate sama apa yang gue jalani.... ah tapi lain kali aja deh cerita itu.. i'm not gonna let it soak in!

banyak unfinished business nih... pertama DVD Be Scene And Be Seen, rockumentary yang kami buat di Jakarta dan Tokyo, tentang perjalanan kami sampai akhirnya bisa main di Summer Sonic 2012 pada waktu itu.. keren man.. setiap gue tonton ulang selalu ada suntikan semangat! "Lalu ko ga dirilis?" hehe gak sesimpel itu bang bor..... well, kami juga ngalamin yang namanya drama-drama dalam industri, pada saat itu posisi gue sebagai desicion maker lumayan bikin gak enak.. kami sampai di waktu dimana kita sebagai band tidak sejalan dan sevisi dengan label yang menaungi kami, sementara gue dan bos-bos labelnya gak punya masalah personal, kami sering ngobrol diluar kerjaan, tapi karena sering gak sejalannya visi bikin konflik hubungan antara gue dengan label itu, sampai akhirnya kami pengen cepet-cepet habis kontrak. klausul dalam kontrak kami adalah "3 album dan atau 4 tahun", sementara itu udah tahun ke 4 kami, syarat 3 album belum kami penuhi, karena kami baru rilis 2 album (The Sophomore & Ad Astra Per Aspera), makanya akhirnya kami pengen cepet-cepet bikin album baru dengan judul "Epilog" yang merupakan penutup kerjasama dengan label yang sudah menaungi kami selama 4 tahun kebelakang. Proses produksi berjalan, bahkan kami sudah sempat shoot vklip untuk single pertama di album tersebut, Nikmati Hari. Desain cover juga udah kelar, semua tinggal produksi.. tapi kami gak puas dengan hasilnya.... semua terasa terburu-buru dan tidak dibuat sepenuh hati.. buat apa rilis album kalo hasilnya kami sendiri gak puas, cuma untuk bisa keluar dari label? Akhirnya kami pelajari ulang kontraknya, dan singkat cerita, label sempat rilis DVD Ad Astra Per Aspera Live! Akhirnya kami perjuangkan itu sebagai album ke 3, sebagai penutup kontrak.. hasilnya? Pee Wee Gaskins akhirnya selesai kontrak dengan label, dan kami bisa fokus kerjakan album yang lebih matang!

gue masih bingung masih aja tu Epilog ditagih-tagih padahal dalam perjalanan kami udah sempat rilis 2 EP GRATIS -- Transit & 2014. D-U-A EP GRATIS! Yang kami kerjakan sepenuh hati. lol. jadi masalah Epilog udah jelas ya? Terus Be Scene And Be Seen gimana? ko belum rilis????

Semenjak membicarakan proses keluarnya Pee Wee Gaskins dengan label kami, kami belum pernah duduk satu meja lagi (dengan label tsb) untuk membicarakan plan kedepan, atau plan yang belum terealisasi. Materi yang ada di DVD tersebut masih terikat kontrak publishing dan kami belum membicarakan lebih jauh lagi nasibnya gimana hehe jadi ya sabar aja dulu.. sekarang fokusnya lagi ngerjain album baru...

 A YOUTH NOT WASTED!

kbye.



10 komentar:

Unknown mengatakan...

Indie Not Dead bang! Semoga cepet kelar album barunya ya

Unknown mengatakan...

Saya ga sadar pas VC Dibalik Hari Esok rambut mas Dochi merah. Saya taunya yg rambut mas Dochi merah yg pas vc Nikmati Hari yg diatas mobil itu hehehe......

fireflies mengatakan...

ayokkk kak keluarin album sudah kangen nihhhh.... sudah cukup kecewanya sama blink182 ajah,

Unknown mengatakan...

based on a blink story, you got a same plot on your band? what's side? Tom or travis and Mark? or twist?

INNERLIGHT SEEKER mengatakan...

Keep in my thoughts!

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Unknown mengatakan...

Invitation to the world’s largest online music contest - Winner gets 25.000 US $ cash
Global Rockstar is looking for the best ‪#‎acts‬ in the world: until 30 September, ‪#‎musicians‬ in every genre can enter original tracks to the national preliminary rounds for the chance to represent ‪your country in the Global Finals.
The winner will receive a cash prize of USD 25,000 and equipment from ‪#‎AKG‬ by Harman worth 5.000 USD.
Global Rockstar helps provide financial support to all of the participating bands as well as raising awareness of their music.
Sign up now: https://www..globalrockstar.com/i/i2xute68

ito mengatakan...

Fat Mike? Billie Joe? Abang nih, anak punk, yah?

Iya, tuh, si Blink pecah lagi.

Anonim mengatakan...

OBAT PEMBESAR PENIS
OBAT VIMAX PILLS
OBAT PEMBESAR ALAT VITAL
OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI
OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX
OBAT VIMAX ASLI
OBAT PEMBESAR
CARA MEMBESARKAN PENIS
OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL
OBAT PEMBESAR PENIS NO 1
HARGA OBAT VIMAX ASLI
PERBEDAAN VIMAX ASLI DAN PALSU
HARGA OBAT VIMAX ASLI
HARGA VIMAX ASLI
AGEN RESMI VIMAX ASLI DI MAKASSAR
AGEN VIMAX MAKASSAR
DISTRBUTOR VIMAX MAKASSAR
TOKO JUAL VIMAX DI MAKASSAR

Toko obat herbal
Call / sms ; 0813 2543 2212
Pin BB ; 524C 12BA

www.agenobat69.com



Dilan Deswara mengatakan...

Entahlah tapi gimana yah