Jumat, 11 September 2015

How To Get Girls?

 Gue sempet buka line buat nanya-nanya, penasaran sama pikiran orang-orang di timeline yang follow gue.. ada yang menarik, ada yang cuma pengen basa basi aja, kebanyakan nanya solusi, minta tips seputar hubungan, tentang musik, dan tentang apapun lah random.. Sebagian seru.. kebanyakan membosankan :)
Oia id Line nya tanyadots. Gue buka kalo lagi senggang aja di laptop, jadi ya kl ada yg coba-coba nelfon percuma, gak akan bisa juga ha ha ha.

Ini salah satu pertanyaan template, kenapa gue bilang template? karena 80% pertanyaan dari cowo adalah nanya gimana cara dapetin cewe yang dia suka.

Ada beberapa hal sih yang mesti diperhatikan, pertama lo harus punya dan tau apa yang dimaksud dengan "konsep diri".

Konsep diri adalah pandangan dan sikap individu terhadap diri sendiri. Pandangan diri terkait dengan dimensi fisik, karakteristik individual, dan motivasi diri. Pandangan diri tidak hanya meliputi kekuatan-kekuatan individual, tetapi juga kelemahan bahkan juga kegagalan dirinya. Konsep diri merupakan inti dari kepribadian individu. Inti kepribadian berperan penting untuk menentukan dan mengarahkan perkembangan kepribadian serta perilaku individu.

Itu barusan pengertiannya, menurut wikipedia. Gak beda jauh lah kaya pelajaran di mata kuliah DDP atau Dasar Dasar Psikologi.

Kenapa harus tau konsep diri? Ya sebelum lo "menjajakan" atau "menawarkan" diri lo ke orang yang lo suka, lo harus tau dulu apa yang lo tawarkan.  Kira-kira tertarik gak dia? Ibaratnya lo mau jual bolpen ke orang, lo pastiin aja tuh bolpen layak gak. Mungkin tintanya gak terlalu bagus tapi desainnya menarik, nah itu bisa jadi point of selling. Ya kira-kira gitu analoginya. Lo ngerasa gak ganteng-ganteng amat, ya kasih liat bakat lo aja. Kalo ganteng engga, bakat ga ada, tapi lo pinter, ya tonjolin kepintaran lo. Kalo ganteng engga, bakat engga ada, pinter juga engga, tapi selera humor bagus? ya gunain humor lo aja. Kalo ganteng engga, bakat gak ada, pinter engga, gak lucu pula.. yah good luck aja deh haha.

Perhatian, tapi jangan posesif.
Kaya pasir, kalo genggam terlalu keras juga bakal keluar lewat sela-sela jari.

Eh kayanya standar sih kalo urusan gini mah logis aja juga teori juga banyak.

Cuma mau ngingetin aja, beda orang beda cerita.

Balik lagi ke yang tadi gue bilang sebelumnya, KONSEP DIRI. Kalo itu udah dikuasain sih, mau dapet sesuatu ngga susah.

Ok bye.

11 komentar:

Up-Gan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
404 Not Found mengatakan...

ye diapus komennya cumi.

Adde Yanuar mengatakan...

Gak salah punya juluka dokter cinta

Up-Gan mengatakan...

Kalau ga pinter, ganteng kaga hehehe, selera humor lumayan, tapi kaga berani nembak cewe

Nah itu gimana bang? Hehehe

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

wahh "cinta itu bisnis" nih wahaha

it's Dinno Teennis mengatakan...

gokil nih makin sih lu kaya makin muda chod, spiritnya! sakses

DendiAlayubi mengatakan...

cukup bikin tuh cewe nyaman sama lo , mau lo jelek kek apa kek ,kalo misalkan tuh cewe nyaman sama lo gaakan ada alasan buat dia nolak lo

Faraln Juferayn mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Faraln Juferayn mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

obat aborsi