Kamis, 27 Oktober 2011

ALIEN

Beberapa waktu yang lalu.. tepatnya beberapa waktu yang lalu dimana gw lupa tepatnya kapan, gw sempet mikir kl alien yang digambarkan selama ini sebenernya bukan berasal dari luar angkasa.. bukan dari planet lain, bukan dari kehidupan lain, tapi ternyata evolusi tahap selanjutnya dari manusia.. ya ya yaaa pasti ada yang mikir "ih jelek amat evolusinya jadi jelek gitu kepalanya gede badannya kecil" tapi coba dipikir-pikir deh, semakin besar otaknya, semakin bisa bikin barang-barang yang membuat semua jadi lebih mudah (kaya gimana nenek moyang kita bikin yang namanya roda, yg terus jadi mobil, sehingga orang udah ga perlu postur yang besar karena semua lebih praktis sekarang), jadi CC otak lebih besar, dan karena butuh tingkat ketelitian yang lebih (karena penemuan-penemuan yang makin mikro dan canggih) matanya juga beradaptasi jadi lebih besar.. mungkin juga komunikasi verbal semakin jarang, karena semua bisa pake teknologi, dan dikembangkan telepati, jadi mulut bentuknya juga mengecil.. semua ada alatnya.. semua ada yang lebih praktis.. jadi postur tubuh gak perlu gede-gede.

Nah! dengan pemikiran diatas, tinggal ada 1 poin lagi yang penting.. bahwa UFO itu bukan pesawat terbang yang digunakan untuk berpergian antar galaksi.. tapi mesin waktu yang dibuat para evolusi-evolusi ratusan atau ribuan tahun mendatang yang penasaran bentuk nenek moyangnya seperti apa..

*pasang soundtrack absurd disini*

17 komentar:

Bimaa Anggara mengatakan...

Ka doch... ON formspring lagi dong!

404 Not Found mengatakan...

kalo ngomenin post tuh yang ada kaitannya gitu coy.

galihrakas mengatakan...

trus kalo gitu crop circle itu apanya??

404 Not Found mengatakan...

Itu alien iseng karena di masa depan grafiti udh ga jaman

Saputra Fijai mengatakan...

Pemikiran itu tidak pernah terlintas dipikiran gue (apa gue yang males mikir?)
haha

Rezaby mengatakan...

TRUZ ADA ANAK SMA YANG NGEREKAM VIDEO PESAWAT UFO.. KLO MENURUT KA DOCH APAAN TUCH KA..!!! (WE ARE DORK LOVE PWG)

404 Not Found mengatakan...

Lah itu kan udh dijelasin di postnya.. Dibaca dulu atuh

Rezaby mengatakan...

owh...igh klo saya bayangin nich kak ngeri kepalanya GEDE coba ka DOCH bayangin, Tapi klo kita memppunyai Otak besar emang pengaruh kak..??
:O

Bimaa Anggara mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bimaa Anggara mengatakan...

hehe,post tentang formspring ada? biar gw bisa ngeluh mslh formspring di post itu! tp serius,di tunggu kehadiran kembalinya di formspring :)

khania andeni mengatakan...

haha aku gak ngerti isi post kakak yang ini -_-. HIDUP humeny-simely-freaky-chucky-dung! :)

Amey_Moed mengatakan...

setuju sama postingan ini, kalo dipikir-pikir bener juga bisa jadi penghuni bumi berikutnya atau yang lebih dikenal dengan nama alien adalah evolusi di ratusan atau ribuan tahun kedepan, disaat kita semua sudah membatu menjadi fosil atau bahkan sudah jadi minyak mentah atau batu bara tapi cuma saya yang jadi intan ahahahahhaaa...

Gustirafi rahadian mengatakan...

kalo gitu alien gak suka olah raga
cause badan nya kecil........

Alissya Thalita mengatakan...

mind blowing hahaha

Dewanta Ariana mengatakan...

Menurut gue sih alien itu makhluk luar angkasa, karena gue yakin bukan cuma di bumi doang yg ada kehidupan. Jagat raya kan luas banget

Dopil Hoppus mengatakan...

Alien itu bukan alien. Itu ya itu.

Dopil Hoppus mengatakan...

Alien itu bukan alien. Itu ya itu.