Kamis, 25 Juni 2015

Hal-Hal Yang Tidak Ingin Kamu Ketahui Tentang Aku Yang Aku Tidak Ingin Kamu Ketahui

Hahaha.. jadi tadi iseng ngetwit ngeblog apa, terus Anji bales "Tentang Aku" boleh juga tuh..
tapi kali ini gue mau nulis yang gue sebenernya males banget mesti bilang karena harusnya seiring lo kenal gue juga nanti lo tau sendiri.. tidak peduli resiko "sombong banget lo" kan ini blog gue dan lo sendiri yang meluangkan waktu lo untuk membacanya berarti lo yang pengen tau.. ya kan? kalo emang gak setuju sama apa yang akan gue tulis, baiknya sampai disini aja bacanya, lanjut ke post lainnya aja


-------batas baca kalo emang gak pengen tau, kalo pengen tau ya lanjut, sudah diperingatkan ini hal-hal yang gue gak pengen lo tau dan hal-hal yang lo gak pengen tau--------------

1. don't bro me if you don't know me.
gue males banget dipanggil bro sama orang yang gue gak kenal.. entah kenapa, emang gak suka aja, bagi gue pertemanan itu hal yang sakral, dan ada prosesnya dan gue menikmati proses pertemanan, tapi sok kenal itu hal yang lain lagi.

bro, bos, bor, brur, apa lah itu..

kadang gue pake panggilan itu ke orang yang gue gak kenal emang sengaja untuk mocking.
kalo emang kenal gak masalah sih.

2. i LOATHE camera blitz.
buka kamus dikit, loathe apa sih?

loathe
lōT͟H/
verb
verb: loathe; 3rd person present: loathes; past tense: loathed; past participle: loathed; gerund or present participle: loathing
feel intense dislike or disgust for

yes, mata gue sensitif, mungkin karena imbas dulu gue sering baca di tempat gelap, sambil tiduran, nonton tv terlalu deket, kebanyakan di depan monitor komputer, yang bikin dijepret pake blitz apalagi dari deket sangat mengganggu gue, gak jarang gue akan merem atau langsung pergi.

3. Without my glasses, i'm naked.
kalau seandainya ada yang minta foto terus bilang "buka dong kacamatanya" biasanya gue akan bales "yaudah buka kerudungnya" (kalo pake kerudung) atau "yaudah lo juga buka celana lo"
deal with it man, my glasses (or sunglasses) is a big part of me and with it i feel whole.

4. most of the times i avoid eye contact.
i'm timid. apa ya itu timid.. pemalu? ya, pemalu. introvert. insecure. gue gak nyaman terlalu lama diliatin secara langsung. gak nyaman aja. tapi kalo udah diatas panggung, gue bisa jadi orang lain. haha.

5. i don't like being poked.
gak tau kenapa tapi dicolek itu rasanya direndahkan.

6. i like telling stories, but i love hearing stories.
jangan pernah menyia-nyiakan pertanyaan "ada pertanyaan?" dari gue karena itu bagian yang paling gue seneng dari sebuah interaksi. yup, sama sekali bukan foto bareng. pengalaman pribadi gue pun begitu, gue lebih memilih berinteraksi verbal dengan idola gue dan mempergunakan sedikit waktu itu untuk bertukar wacana. makanya gue gak punya foto bareng Rivers Cuomo, Graham Coxon, Jordan Pundik, ini beberapa idola yang gue ketemu bbrp kali tapi gak pernah ada pikiran mau foto bareng, karena waktu ketemu gue lebih pengen tau isi kepalanya dibanding foto bareng mereka.. karena lebih langka kesempatan ngobrolnya.. kecuali emang waktu mereka banyak. Gue ketemu Rivers pertama waktu Weezer manggung di Jakarta dan sempet ngobrol, gak lama ketemu lagi di Jepang dan pas ngobrol lagi ternyata dia masih inget.. itu priceless sih.. bbrp orang yang ketemu gue di lepas panggung Pee Wee Gaskins dan lebih sering ngobrol daripada minta foto bareng itu yang masih gue inget sampe sekarang.. karena kalo sekali udah inget, susah lupanya. it's a cool feeling to be remembered.

7. i like to keep myself as a mistery, you'll never really know me

8.

9.

10.

11.

12.

13.

14.




get it? if you do, i'm so proud of you.

9 komentar:

Iqbal Maulana mengatakan...

Got it, bro.. upssy, i mean, dots.

muhammad hanif mengatakan...

You have a very interesting blog..

Ibnu Fadhillah mengatakan...

Gak salah gue ngefans sama elo, bang. Terserah orang mau ngomong lo sombong atau apa, tapi menurut gue lo keren dengan sifat lo yg kayak gitu. Cheers ~

zamzam mohammed mengatakan...

Suka banget sama tulisanmu diblog cod hehehe sekali sekali buat vlog dong diyoutube u,u eh iya, dirimu kan suka nulis, gaminat bikin buku ?

Ayi Fahmi mengatakan...

sepertinya, ada kemiripan antara kita bang...

Dochi Sadega mengatakan...

niatnya bikin buku tapi belum selesai nulis nih

Andreas guitaris mengatakan...

ini lebih priceless lagi ya kalo ada idola bisa ngeluarin unek uneknya langsung kaya gini, nice banget tulisannya :D

Muhammad agung laksono mengatakan...

Kalo sama gua inget? Lol

aldi septian hidayat mengatakan...

Cepat di terbitkan deh bukunya. Goodluck